Friday, September 21, 2012

Meet My Best Buddy

I haven't told you something
I love photography
I love taking pictures
and
I love my cameras

meet Konica C35 AF


I got this from my friend
for freeeeeeee



meet my new buddy
Ricoh F-3


I bought it for Rp80.000
everything works fine except the flash
the flash is dead
-.-



and last but not least
meet Samoca Winderflash EES



bought it for Rp110.000
everything works normal
the flash is on baby!
you notice the cool leather strap?
I got it from jellyplayground!



that's my story
how about you?
mau makan indomie dulu
catch you guys later!

Saturday, September 15, 2012

Anyer, 6 September 2012

antara anyer dan jakarta
kita jatuh cinta
EAAAA
lagu jaman dulu banget
pasti lo gatau
kalo tau
selamat ya..
kamu udah tua :')

akhirnya gue berlibur ke anyer 
bareng temen-temen kampus
dan pacar

 cerita singkatnya
berangkat 2 jam
pulang 4 jam
huffft

foto-fotonya?
hihihi
banyak dooong
kebetulan disini gue bawa 2 kamera baru gue
Ricoh F-3 & Samoca Winderflash EES
dan bodohnya
gue lupa bawa MMC untuk Nikon gue
jadi semua terpaku oleh 2 kamera film ini








Fifi & Ninda














sekian
peace, love and 94o3Lz

Tuesday, September 4, 2012

RiP Cracker

Tuesday, September 4, 2012
Cracker
kakatua gue yang paling gue sayang
sejak kelas 3 SD
mati :'(

penyebab kematian belum tau apa
tiba-tiba pagi hari udah terbaring kaku
di kandangnya
pas baru mau dikasih makanan sehari-harinya

I'll miss you, lil bird
goodbye :'(

Monday, September 3, 2012

Kopitiam Oey

jadi ceritanya hari ini
gue nunggu mobil di bengkel 2 jam
sembari nunggu
gue nongkrong dulu di
Kopitiam Oey

biasanya sih gue yang di Sabang
tapi ternyata di deket rumah ada
di ITC Fatmawati!

Minuman favorit gue yang paling juara disini adalah
MILO DINOSAURUS
apaan tuh?
1 gelas susu milo
dengan whipped cream
yang dilumuri strawberry sauce
dengan taburan bubuk Milo
harga Rp20.000
gila banget
parah


itu di foto whipped cream nya udah gue abisin :|
hah? apa itu?
terlihat kaya koran tua
covernya dibikin sedemikan rupa
itu menu makanannya


liat kan tulisannya?
terkesan jadul banget hehe


yang gatau dimana lokasi Kopitiam Oey ITC Fatmawati
tuh ada tulisannya
ga keliatan?
nih tulisannya:

Kopitiam Oey Fatmawati
Boeka Setiyap Hari Poekoel 07:00 - 22:00
ITC Fatmawati, Ruko No. 20 Jln. RS Fatmawati,
Cipete, Djakarta Selatan 12150
Telp: 021 989 821 35
FOLLOW : @KTO_Fatmawati
FOLLOW @kopitiamoey


ini bagian belakang "menu" nya
ada iklan-iklan jaman dulu gitu
keren yaa?

mau liat gimana bentuk tempatnya?


itu nyokap di sebrang gue
belakangnya ada hiasan dinding yang terlihat sangat jadul



tadi siang disana gue makan Pempek


Pempek dengan potongan timun dan mie
mie nya di cemplungin ke saos pempek
rasanya
maknyus!
Harga Rp20.000

Gue ga makan main course disini
tapi biasanya kalo makan yang di Sabang
gue pasti makan Soto Tangkar & Nasi
itu rasanya sumpah deh juara banget
Harga Rp33.000

Sedikit cerita mengenai Kopitiam Oey
Kopitiam berarti kedai kopi
di Hokkian disebutnya Ka Fe Tien
orang-orang Melayu dan Cina mengucapkannya jadi kopitiam
lalu kenapa Oey?
Oey adalah nama plesetan dari Bondan Winarno
seolah-olah bagian "Wi" di depan Winarno adalah nama marga Oey,
Oey-narno.
ga ada hubungannya sama Morgan Oey (Morgan SM*SH)
lalu kenapa tempatnya kecil?
kenapa ga besar megah kaya restoran lainnya?
Kecil karena ingin menjaga suasana akrabnya
dan juga kalau besar gabisa jual harga dengan rendah

wuih
tau darimana?
itu dibagian belakang menu ada tentang Kopitiam Oey
ini adalah salahsatu restoran wajib dicoba!
nyesel deh ga coba!!

--

Follow twitter Kopitiam Oey:

Sunday, September 2, 2012

Kenny Rogers Roaster

Banyak orang yg suka mikir

"Ah gamau di Kenny Rogers Roaster, harganya mahal deh pasti"


buat kalian yang masih berpikir begitu
coba deh baca tulisan gue ini
dari luar terlihat wow
tapi harganya
WOW

1/4 Quarter Meal
menu andalan gue 
apa itu?
1/4 potong ayam, pilihannya ada 2
mau paha atau dada
harganya Rp49.000

yang enaknya lagi
dari Rp49.000 itu kita ga cuma dapet ayam
kalian dapet 3 side dishes & home-made muffin
+
3 pilihan saos
ada Original Mushroom, Blackpepper, & Spicy BBQ


ini muffin pesenan gue dan Ninda
Chocolate & Banana
sebenernya ada juga Vanilla Muffin
itu rasanya juga ga kalah sama yang 2 ini!


nah ini pesenan gue
dada ayam dengan side dishes:
Garden Pasta Salad
Mashed Potato
Mac & Cheese
Blackpepper sauce
yum!
OMNOMNOMNOM


yang ini pesenannya Ninda
dada ayam dengan side dishes:
Garlic Parsley Potato
Potato Salad
Fruit Salad
Blackpepper sauce
NENDANG BANGET!

buat kalian yang suka daging banyak sih ambil dada
tapi dada dagingnya lebih keras dibandingkan paha

untuk minumnya lumayan sih
gue cuma pesen Ice Tea
harga Rp10.000
REFILL!!!
#MahasiswaCintaRefill

ibaratnya kaya lo beli es teh di warteg 10 kali
tapi ini bisa nambah 10 kali lagi dengan harga yang sama
HAHAHAHA

Kenny Rogers Roaster favorit gue itu ya...
di Pondok Indah Mall
kenapa?
deket dari rumah
tempatnya juga enak cozy gimana gitu



--

Follow twitternya Kenny Rogers Roaster!




Saturday, September 1, 2012

Warung Pasta Kemang

apa yang gue lakukan di jumat malam?
ulang tahun Fifi!
selamat ulang tahun Fifi!



ini kuenya, ini ceritaku apa ceritamu?

terus dia traktir makan
dimana?


actually, this is the first time gue kesana
Fifi yang sering kesana dan katanya..
makanannya itu enak
dan
MURAH MERIAAAH
#ImpianMahasiswaTercapai

Lokasi Warung Pasta yang ini berada di Kemang
alamat tepatnya:

Plaza Kemang 88 (Jalan Kemang Raya No. 88), 
Jakarta SelatanDKI Jakarta 12190

Sebelum ngomongin makanan
gue mau ngomongin tempatnya
jadi pas kita masuk langsung ada tangga
naik deh #halah

asli bro asli!
tempatnya cozy banget!
dan asli bro asli rame banget!


jadi gue makan di lantai 3
which is the rooftop
angin sepoi-sepoi outdoor

nah disini nih yang mau pacaran enak loh disini
yang lowbatt hp nya juga disediain 1 lemari kecil
isinya stopkontak banyak
untuk kamu-kamu yang butuh energi tambahan utk si kecil (handphone)

LANJUT KE MAKANANNYA!
maaf ya guys gue lupa utk motret makanannya
karna
gue udah kalap pas liat makanannya
langsung abis
dalam
hitungan detik

1. Penalty Kick


"Bola daging ditumis saus tomat dan ditambah pasta
pilihanmu campur peterseli cincang..."

bisa diliat price nya yang sangat menggiurkan...
ini adalah makanan yang gue coba pertama
pesen size M
size nya kira-kira se mi instan
kalo kamu suka asem manis
dan bakso
coba pesen yang ini
saus tomatnya itu rasanya enak banget di lidah
asem manisnya seimbang

2. Sunny Sunrise


"Saus tomat dan keju mozzarella dicampur pasta
trus dipanggang sampai kejunya kering.."

Basically, ini sama aja kaya Penalty Kick
cuma pake keju mozarella utk pengganti bakso
tapi sayang
kemaren pas makan kaya kurang kering gitu
tapi overall
TOP
untungnya gue penikmat makanan Itali
jadi apapun soal pasta?
MAKAN!!!

3. Creamy Meat

"Lasagna... semua pasti udah cinta..rasakan beadnya di sini..
you decide!!!"

Creamy Meat itu sebuah lasagna
cuma ganti nama aja
kalo yang ini sih kata orang banyak enak
tapi untuk gue masih kurang
kenapa?
lapisan paling atasnya pas kemaren gue makan tuh masih putih banget
biasanya Lasagna itu udah ada bagian kemerah-merahan
agak gosong dikit
nah disitu lah kenikmatan lasagna
kalo yang ini terlalu banyak kejunya
dan dagingnya terlalu sedikit

tapi lumayan lah 

....

itu makanan penutup gue loh..

untuk minumnya
Hot Italian Chocolate

untuk kamu yang suka coklat tapi manis
harus kasih gula dulu
ini masih bener-bener pure chocolate
masih pahit
tapi enaak :9
(gaada yang gaenak bagi gue)

1 gelas Coca Cola + 4 gelas Milo dingin

WOI BERAT GUE NAMBAH!!
dengan cara yang enak
jahahah



nah nah nah
buat kalian yang pengen makan pasta dan pizza yg gue belom coba
coba aja sini mampir - mampir ke Warung Pasta
Warung Pasta juga tersedia di Depok & Jogja (satulagi dimana ya? lupa -_-)

buat kalian para mahasiswa yang stress makan mi instan mulu
mending kesini aja
enak loh
ga nyesel

Tips dari gue:
Pesen yang Small, biar bisa pesen yang lain lagi!

--
Sumber Foto:
Jepretan sendiri

Follow twitter Warung Pasta!