Monday, August 27, 2012

Fam From Holland

Meet Thomas & Talisa


Thomas itu sepupu gue
Talisa itu pacarnya Thomas
mereka dari Belanda
5 minggu mereka berlibur ke Indonesia
banyak hal seru yang gue ajarkan ttg Jakarta
apa itu?

1. The Power of Finger
Ketika lo nyari parkir mobil tp parkiran penuh
lo tinggal acungkan jari telunjuk
dan
voila!
lo dapet parkir secara gampang

2. The Power of Goceng
merasa pake telunjuk kurang asik?
taro duit goceng di pojok kaca mobil
niscaya mas-mas parkiran nyamperin lo
dan voila!
lo dapet parkir tapi harus bayar goceng

--

beberapa hari terakhir, mereka nginep di rumah gue
hari pertama dia nginep, kita pergi ke Plaza Indonesia
nongkrong di Pizza E Birra
lanjut ke Jalan Surabaya
lanjut lagi ke Pondok Indah Mall

langsung skip
di hari dia mau balik
kita suguhin mereka makanan Padang
Talisa sangat suka rendang
suka kikil, tapi pas tau kikil itu apa

"eww, that's disgusting!"



mereka kemaren baru aja balik
tadi dia juga udah BBM gue bilang kalo udah sampe Belanda
pas dia lagi ngasih kenang-kenangan buat keluarga
dia bilang ke gue dan kakak gue

"I will send a present for you, straight from Amsterdam! so it will be a surprise!"

nanti kalo barangnya udah dateng
gue post berikutnya
pokoknya yang gue tau dari Talisa & Thomas:

1. Mereka sangat suka tempe & sate ayam
2. Mereka punya perjanjian, seminggu sekali makan pake tangan selama di Belanda
untuk inget-inget memori di Indonesia
3. Talisa suka pedes
4. Thomas anti pedes
5. They say that my mom is a very popular person in Pondok Indah Mall :))

terlalu banyak sih yang harusnya diceritain
tapi gue post foto-fotonya aja






Eyang Jacoba & Thomas (gue cameo)





























Goodbye guys!
balik kesini lagi yaa kapan-kapan :)
ajak Sean, Maxime, dan lainnya!
hahaha



Friday, August 24, 2012

Trolling? Troll Balik

Alyssa Novelia
nama sebenarnya
sebut saja dia Bunga
bukan nama sebenarnya

malam hari dia ngechat gue lewat Facebook
gue juga ga kenal dia siapa sebenernya

"om, follow twitter q yg satunya @oexo871"

tadinya pengen gue bales

"Om? lu kira gue brojol dari rahim nenek lu?"

tapi...
entahlah
hahaha

"Om, boleh minta tolong ga? buka link xxxxxxxx"

ketika gue buka link tsb
laptop gue hang secara menyeluruh
blue screen
dan
mati

pas gue nyalain tiba-tiba jadi banyak virus gitu
untung antivirus siap menjalankan tugasnya
seketika
gue marah ke dia

"Woi! lo ngirim gue apaan sih?! laptop gue kena virus banyak dan mati!"

mau tau dia jawab apa?

"Lo udh buka lum?? KLO UDH BUKA NGAPAIN TANYA!!!!!! ..... lagian itu dr temen gue.
SOKOR!"

.....
dafuq man?
dafuq with her problem?

"Dih, orang aneh"
mungkin itu cuma kata-kata yg gue tulis di chat

"klo gue aneh HARUS BILANG WOW GITU"

oke sip
gue udah fix banget ini ababil fakir asmara
ga punya cowo
gaada yg perhatiin dia
hasilnya
ngerjain orang
nyari ribut

"IYA"
1 kata terlontar dari gue

"masalah buat loe?"

"Hahaha berani nya ngatain doang lewat internet pffft pengecut"

"hey emg km dmn? jarak kita jauh"

"Percuma ladenin orang kaya lo, pengecut pol, ga perlu bilang wow, orang-orang gausah kaget kalo lo pengecut  ​~(˘▽˘~)~(˘▽˘)~(~˘▽˘)~"

"gue gk pengecut"

"Makanya, cuma berani gara2 jarak jauh, berani ga sini ke jakarta? hahaha"

"maaf ya gue lg kosentrasi blajar BUAT UN,,, jd gk ad waktu"

"Haha masih jaman UN?"

"ya iyalah gue kan kelas 9"

"Yaelah masih kelas 9 aja udah belagu"

"mentang-mentang udah kuliah SO GUE PEDULI"

"Gue juga ga peduli lo mau UN kek, mau kelas 9 kek bodo amat hahaha gaada yg nanya"

"asu"

"terus gue harus bilang WOW gitu lo bilang asu?"

"emang lo tau artinya asu?"

"Taulah, anjing"

"asli mana sih lo?"

"Jawa"

lalu dia mendadak off

tut tut tut..


Please guys
kalo lo ga punya masalah
jangan nyari masalah deh
bosen ladeninnya
apalagi yang kaya gini
masih kelas 9
sekolah di Al-Azhar Syifa Budi
tapi tingkah laku?
kaya preman gadungan

baru juga lebaran
muncul bocah kaya gini
-____-





Wednesday, August 22, 2012

Barito 2 No. 33B

hey guys
I'm back
bicara ttg tempat nongkrong
dimana tempat favorit lo?

aku juga suka tempat itu *suara Dora*
tempat nongkrong favorit gue ada juga
salahsatunya
di
Baritoz Cafe


yang gatau dimana baritoz
letaknya ada di sebrang Cheesecake Factory, Barito
alamat lengkapnya
Jl. Barito 2 No. 33B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

kenapa?
kenapa disini?
Lasagna
kalo lo suka makan Lasagna, kalian harus coba yang disini
mungkin biasa aja
tapi bikin nagih

The 90's Gunawan

tempatnya cozy
WiFi nya sabi
kopinya aduhai


begini nih penampakan dalemnya


mungkin ga begitu besar
tapi buat nongkrong sama temen?
buat ngopi sambil bikin PR?
ngelasagna sambil bikin draft buku?

bisalah disini~

jangankan ngerjain PR
disini pernah dipake buat Lowlight Bazaar nya @Jellyplayground







coba aja dateng kemari :)
acik loh acik loh
*promosi*


--

Baritoz Cafe Twitter:

Jellyplayground Twitter:

Jellyplayground Pages:

Video Source:

Monday, August 20, 2012

Ga Afdol Kalo Ga Foto

rasanya ga seru tanpa opor ayam + ketupat
pas lebaran?
sarapan pagi gue bukan itu
gue dan keluarga kangen omelete, scramble, smoked beef di pagi hari
roti, tomat, dan lainnya
urrgggghhh
ditambah teh chamomile dengan madu
wuidih



ini sarapan gue setelah solat ied
abis itu seperti biasa
silaturahmi ke rumah bude
kenapa bude?
kenapa ga ke rumah kakek nenek?

kakek nenek dari nyokap gue udah lama banget gaada
bahkan dari sebelum kaka gue lahir
kalo nenek dari bokap
semalem mau kesana
tp karna gue udh gaenak badan banget
mungkin krn kecapean
gajadi deh
huft

lebaran itu ga afdol kalo ga foto bareng keluarga

mulai dari pose yang paling normal

sampai ke yang paling retard

dan ga akan afdol lagi kalo ga foto bareng sodara-sodara













semoga di lebaran tahun depan
kita masih bisa bertemu
dalam keadaan sehat
Amin

dan buat kalian
yg berkunjung ke saudara jauh
pas bagian foto
jangan jadi "Sodara Canggung"
pas lg baris mau foto
lo fotonya misah dari kerumunan

jadi kaya anak yg ragu gitu
"gue sebenernya diajak foto ato nggak sih"

lalu tante ato nyokap lo bilang
"eh kamu ikut foto dong dempetin biar bagus"

baru lo ikut nimbrung

ada ga diantara kalian yang jadi
"Sodara Canggung"
?




Saturday, August 18, 2012

Lebaran Makan Makan

Assalamualaikum semuanya
hari ini kita puasa terakhir
buka puasa terakhir
itu berarti
lebaran!

asik asik~
Angga & keluarga ingin mengucapkan
selamat hari raya idul fitri
mohon maaf lahir dan batin


eaaa~

di puasa terakhir ini gue juga sempet ngerjain orang
jadi ada cowo
sebut aja namanya Agung
dia dapet nomor gue dari TokoBagus
dan dia ngira gue cewe
sampe manggil-manggil gue "sayang"
asli jijik abis
gue kerjain abis-abisan deh

motifnya dia itu
1. ngegombalin cewe
2. ambil kameranya gratis

sayangnya gue cowo
yang mau cerita lengkapnya
bisa cek di twitter gue

cari tweet tanggal 18 Agustus
jamnya pas sahur

:))


Friday, August 17, 2012

Happy Birthday Indonesia!

hari ini udah tanggal 17 Agustus aja
hari kemerdekaan Indonesia
selamat ulang tahun Indonesia yang ke 67
semoga kedepannya Indonesia jadi negara maju
jangan pernah mundur
MERDEKA


anak muda sekarang jangan tawuran sesama bangsa
sesama bangsa harus jagain satu sama lain
jadi inget dulu pas lagi Deklarasi Sidik Jari
liat ada berapa ratus anak sekolahan berkumpul
ada yg sekolahnya saling lawanan tapi?
mereka ga tawuran
mereka saling kompak
semoga bendera Indonesia akan selalu berkibar
selamanya
asik

This photo has been featured in HAI Magazine XXXVI/08/2012 (20-26 February 2012 Edition)

Helter aja bajunya merah putih
situ pake atribut merah putih ga?
fufufu

Katanya Bikin Ganteng? Terus Gue Harus Bilang WOW gitu?



yang punya blog lagi sholat Jum'at
katanya bikin ganteng?
masa sih?
terus kalo dari jelek mendadak ganteng, gue harus bilang WOW gitu?

nggak ah
gue solat jumat ga ngincar untuk jadi ganteng
soalnya gue udah ganteng


marilah kita sholat jumat untuk nyari pahala

dan sandal baru...

Thursday, August 16, 2012

Huftness Maksimum

kemaren gue ke airport
nganterin Ninda
bawaannya banyak banget
sayangnya lagi puasa
coba nggak...
kita nungguin boarding bisa sambil makan KFC di airport
menghabiskan waktu dengan makan

kita foto-foto dulu selama perjalanan
ada videonya juga sih
tapi belom diedit




akhirnya kita sampe juga
karna masih lama
jadi kita parkir dulu



terus kita foto-foto lagi

kenalin
itu Disderi Robot gue
gue titipin ke Ninda dibawa mudik
minta jepret di Pekanbaru & Padang
nanti pulang kita cuci film nya bareng ya :3

selang 2 jam
saatnya dia masuk
lambaikan tangan
dadaaah

begitu dia masuk
gue sendirian
....
baru ketemu
udah kangen lagi
huft

Ninda bbm bilang jangan lupa beli minum
soalnya udah jam 4an tuh
takutnya buka di jalan
narik duit di ATM
mesinnya rusak
kartu nyangkut
mau nangis
nangis ditinggalin sama nangis kartu nyangkut
tapi kartunya keluar lagi

akhirnya perjalanan pulang sendirian di mulai
perjalanan yang cukup jauh
dari Bandara Soekarno-Hatta ke Pondok Indah
2 jam ditempuh
nyaris diserempet bus
SMS ke pusat bus nya ngadu marah-marah, tadi siang baru dibales -_-


nanti aku tungguin kamu kok di airport
pas kamu balik
masih minggu depan
lama ya
ga bawa oleh-oleh juga gapapa
yang penting bawa diri
dalam keadaan sehat

:')




Afgan Solihun

tolong
gue kemaren di bully abis-abisan

siapa tuh?
itu loh yang di film putih abu-abu
gatau?
kamseupay!

terus @CATHYLOVERS_FC, itu fansnya
juga ikutan ngebully gue..

katanya gue dibilang mirip Afgan -.-
Afgan darimanaaaaa щ(ºДºщ)

terus....
si @tanto2998 mulai ngebully gue lagi
dibilang mirip Soleh Solihun

huffft
tolong dong bedakan
gue lebih macho tingkat dewa
bukan maho. macho. cho cho
pake C!

tolong bedakan ini


dengan ini




ataupun dengan yang ini



ga mirip sumpah
sumpah bener deh ga mirip
kalo mirip pun itu diliat dari skala merkurius ke bumi
kita mirip bagaikan semut di ladang jagung

emang ladang jagung ada semut?