Tuesday, November 13, 2012

TransJek, Ojek Pake Argo!


hah? apaan tuh?
TransJek?
Buat kalian yang belom tau
TransJek itu adalah motor
motor taksi pake argo!
Wah?? Serius masbrow?
serius

Cerita singkat, gue adalah seorang mahasiswa cinta naik ojek
anti sama macet, benci sama macet
jadi pilihan gue cuma ojek. tapi ada masalah!
apa tuh apa tuh?
masbro, ojek suka gila kalo ngasih harga!

contoh, dari rumah ke kampus gue aja bisa dikenain Rp50.000
udah macem gue naik taksi ke Semanggi!
contoh lagi, dari kampus ke rumah
bisa sama juga (kecuali kalo sama ojek langganan)
alesan mereka?

"Jauh kesana, macet juga kan, ya wajar segitu ongkosnya"

hello? lu orang naik motor, lu orang bisa nyalip!

dan
pada akhirnya di pagi hari, kakak gue pergi ke kantor
dia naik ojek, katanya udah booking dari malem
dan yang gue tau, kakak gue ga punya langganan ojek
pas gue liat
cring cring
motor Scoopy putih terlihat gagah di depan rumah



(bukan gue yg motret, ambil dari twitternya)

setelah gue pikir
gue harus coba nih
macem makanan coba-coba

pulang dari kampus gue siang panas
jalanan macet
kebetulan kakak gue ngasih PIN BB nya TransJek
WEH GILE BISA PESEN VIA BBM!

lalu sekitar 20 menit, taksi motor armada TJ09 dateng
mas Bambang driver-nya
pas baru mau naik, dia nawarin yang ga pernah ditawar ojek lain

"Mas, mau pake masker ga?"

mantep bro
kesehatan penumpang diutamakan!
jalanlah gue bersama mas Bambang

(ini baru gue yg foto, liat logonya kan di spion?)

ketagihan gue...besoknya gue pulang dari kampus naik TJ07


dan jadi penumpang paling terakhir pada hari itu
besoknya naik lagi TJ05


gue ketagihan bro
pake argo lebih terpercaya bro
kenapa?
dari rumah ke kampus cuma Rp26.800
dari kampus ke rumah cuma Rp29.000

tuh sampe gue gedein
terus selain dikasih masker + pake argo
apalagi asiknya?
Motornya mulus jalannya
pake senderan pula

terus apalagi?
GA TAKUT UJAN LAGI BROOO

"Don't be afraid 'cause we provide raincoat"


Ketua Panwaslu DKI Jakarta Bapak Ramdansyah juga naik ini

yang ini Sabar Gorky, penyandang tuna daksa yang akan menaklukan 7 puncak gunung tertinggi di dunia!

jaket andalan para driver

dan kalian juga ga perlu takut drivernya ngibul
mereka punya ID Card sendiri!




Jadi....
apa yang lo tunggu?
lagi buru-buru?
pengen meeting?
pengen ketemu pacar?
pengen ke kampus?

tapi ga kena macet?
wajib nyoba TransJek!

Kalian bisa juga follow twitternya di

kalo mau booking juga bisa 
Call Center - (021) 46295555
SMS - 0813 17484855

ato via BBM
PIN - 29961D81

aseli mantep
recommended!



1 comment:

  1. Mau tanya dong, itu argo-nya berapa ya? Saya nemu di sebelah Rp 2/meter.. Kalo Transjek ini gimana? Thanks

    ReplyDelete