Saturday, September 1, 2012

Warung Pasta Kemang

apa yang gue lakukan di jumat malam?
ulang tahun Fifi!
selamat ulang tahun Fifi!



ini kuenya, ini ceritaku apa ceritamu?

terus dia traktir makan
dimana?


actually, this is the first time gue kesana
Fifi yang sering kesana dan katanya..
makanannya itu enak
dan
MURAH MERIAAAH
#ImpianMahasiswaTercapai

Lokasi Warung Pasta yang ini berada di Kemang
alamat tepatnya:

Plaza Kemang 88 (Jalan Kemang Raya No. 88), 
Jakarta SelatanDKI Jakarta 12190

Sebelum ngomongin makanan
gue mau ngomongin tempatnya
jadi pas kita masuk langsung ada tangga
naik deh #halah

asli bro asli!
tempatnya cozy banget!
dan asli bro asli rame banget!


jadi gue makan di lantai 3
which is the rooftop
angin sepoi-sepoi outdoor

nah disini nih yang mau pacaran enak loh disini
yang lowbatt hp nya juga disediain 1 lemari kecil
isinya stopkontak banyak
untuk kamu-kamu yang butuh energi tambahan utk si kecil (handphone)

LANJUT KE MAKANANNYA!
maaf ya guys gue lupa utk motret makanannya
karna
gue udah kalap pas liat makanannya
langsung abis
dalam
hitungan detik

1. Penalty Kick


"Bola daging ditumis saus tomat dan ditambah pasta
pilihanmu campur peterseli cincang..."

bisa diliat price nya yang sangat menggiurkan...
ini adalah makanan yang gue coba pertama
pesen size M
size nya kira-kira se mi instan
kalo kamu suka asem manis
dan bakso
coba pesen yang ini
saus tomatnya itu rasanya enak banget di lidah
asem manisnya seimbang

2. Sunny Sunrise


"Saus tomat dan keju mozzarella dicampur pasta
trus dipanggang sampai kejunya kering.."

Basically, ini sama aja kaya Penalty Kick
cuma pake keju mozarella utk pengganti bakso
tapi sayang
kemaren pas makan kaya kurang kering gitu
tapi overall
TOP
untungnya gue penikmat makanan Itali
jadi apapun soal pasta?
MAKAN!!!

3. Creamy Meat

"Lasagna... semua pasti udah cinta..rasakan beadnya di sini..
you decide!!!"

Creamy Meat itu sebuah lasagna
cuma ganti nama aja
kalo yang ini sih kata orang banyak enak
tapi untuk gue masih kurang
kenapa?
lapisan paling atasnya pas kemaren gue makan tuh masih putih banget
biasanya Lasagna itu udah ada bagian kemerah-merahan
agak gosong dikit
nah disitu lah kenikmatan lasagna
kalo yang ini terlalu banyak kejunya
dan dagingnya terlalu sedikit

tapi lumayan lah 

....

itu makanan penutup gue loh..

untuk minumnya
Hot Italian Chocolate

untuk kamu yang suka coklat tapi manis
harus kasih gula dulu
ini masih bener-bener pure chocolate
masih pahit
tapi enaak :9
(gaada yang gaenak bagi gue)

1 gelas Coca Cola + 4 gelas Milo dingin

WOI BERAT GUE NAMBAH!!
dengan cara yang enak
jahahah



nah nah nah
buat kalian yang pengen makan pasta dan pizza yg gue belom coba
coba aja sini mampir - mampir ke Warung Pasta
Warung Pasta juga tersedia di Depok & Jogja (satulagi dimana ya? lupa -_-)

buat kalian para mahasiswa yang stress makan mi instan mulu
mending kesini aja
enak loh
ga nyesel

Tips dari gue:
Pesen yang Small, biar bisa pesen yang lain lagi!

--
Sumber Foto:
Jepretan sendiri

Follow twitter Warung Pasta!


No comments:

Post a Comment