Friday, August 24, 2012

Trolling? Troll Balik

Alyssa Novelia
nama sebenarnya
sebut saja dia Bunga
bukan nama sebenarnya

malam hari dia ngechat gue lewat Facebook
gue juga ga kenal dia siapa sebenernya

"om, follow twitter q yg satunya @oexo871"

tadinya pengen gue bales

"Om? lu kira gue brojol dari rahim nenek lu?"

tapi...
entahlah
hahaha

"Om, boleh minta tolong ga? buka link xxxxxxxx"

ketika gue buka link tsb
laptop gue hang secara menyeluruh
blue screen
dan
mati

pas gue nyalain tiba-tiba jadi banyak virus gitu
untung antivirus siap menjalankan tugasnya
seketika
gue marah ke dia

"Woi! lo ngirim gue apaan sih?! laptop gue kena virus banyak dan mati!"

mau tau dia jawab apa?

"Lo udh buka lum?? KLO UDH BUKA NGAPAIN TANYA!!!!!! ..... lagian itu dr temen gue.
SOKOR!"

.....
dafuq man?
dafuq with her problem?

"Dih, orang aneh"
mungkin itu cuma kata-kata yg gue tulis di chat

"klo gue aneh HARUS BILANG WOW GITU"

oke sip
gue udah fix banget ini ababil fakir asmara
ga punya cowo
gaada yg perhatiin dia
hasilnya
ngerjain orang
nyari ribut

"IYA"
1 kata terlontar dari gue

"masalah buat loe?"

"Hahaha berani nya ngatain doang lewat internet pffft pengecut"

"hey emg km dmn? jarak kita jauh"

"Percuma ladenin orang kaya lo, pengecut pol, ga perlu bilang wow, orang-orang gausah kaget kalo lo pengecut  ​~(˘▽˘~)~(˘▽˘)~(~˘▽˘)~"

"gue gk pengecut"

"Makanya, cuma berani gara2 jarak jauh, berani ga sini ke jakarta? hahaha"

"maaf ya gue lg kosentrasi blajar BUAT UN,,, jd gk ad waktu"

"Haha masih jaman UN?"

"ya iyalah gue kan kelas 9"

"Yaelah masih kelas 9 aja udah belagu"

"mentang-mentang udah kuliah SO GUE PEDULI"

"Gue juga ga peduli lo mau UN kek, mau kelas 9 kek bodo amat hahaha gaada yg nanya"

"asu"

"terus gue harus bilang WOW gitu lo bilang asu?"

"emang lo tau artinya asu?"

"Taulah, anjing"

"asli mana sih lo?"

"Jawa"

lalu dia mendadak off

tut tut tut..


Please guys
kalo lo ga punya masalah
jangan nyari masalah deh
bosen ladeninnya
apalagi yang kaya gini
masih kelas 9
sekolah di Al-Azhar Syifa Budi
tapi tingkah laku?
kaya preman gadungan

baru juga lebaran
muncul bocah kaya gini
-____-





No comments:

Post a Comment