Wednesday, August 15, 2012

Mama, Aku Masuk Tipi

waktu itu bulan November
tepatnya lagi setahun yang lalu
gue untuk pertama kalinya masuk ke sebuah acara 
yang isinya senam kucek baju jemur baju..

iya
tuh lo tau
namanya DahSyat
ngapain emangnya?
promoin eskrim dong~




kita bukan boyband kok..


tapi tetep gue mau jadi tim hura-hura AnChib

Chibi Chibi Chibi?
HAK HAK HAAAK!!!




ada yang nanyain rekamannya
ada sih
tapi pas bagian gue mau ngomong malah kepotong videonya
aduh


terus kita main lagi ke INBOX

beneran kan masuk tipi?
ga percaya sih.. hufffft

si Benakribo rambutnya macem lonceng
katanya salah potong
jadi lonceng

yang ini sih ada videonya...
bener-bener dari tipi


yang baju ijo ganteng kan?
doi namanya Ryan Edwin
sekarang dia beneran jadi boyband
nama boyband nya Motion



jadi pengen beli eskrim
*brb telfon Wall's Delivery 14080*

Sampai jumpa kapan-kapan gue mau
daaah




2 comments:

  1. met yaaa kk..

    sayangnya saya blom nyicipin traktirannya nih :(

    ReplyDelete
  2. hey kk gaul

    yuk ditraktir buka puasa teh botol~

    ReplyDelete