Thursday, August 16, 2012

Huftness Maksimum

kemaren gue ke airport
nganterin Ninda
bawaannya banyak banget
sayangnya lagi puasa
coba nggak...
kita nungguin boarding bisa sambil makan KFC di airport
menghabiskan waktu dengan makan

kita foto-foto dulu selama perjalanan
ada videonya juga sih
tapi belom diedit




akhirnya kita sampe juga
karna masih lama
jadi kita parkir dulu



terus kita foto-foto lagi

kenalin
itu Disderi Robot gue
gue titipin ke Ninda dibawa mudik
minta jepret di Pekanbaru & Padang
nanti pulang kita cuci film nya bareng ya :3

selang 2 jam
saatnya dia masuk
lambaikan tangan
dadaaah

begitu dia masuk
gue sendirian
....
baru ketemu
udah kangen lagi
huft

Ninda bbm bilang jangan lupa beli minum
soalnya udah jam 4an tuh
takutnya buka di jalan
narik duit di ATM
mesinnya rusak
kartu nyangkut
mau nangis
nangis ditinggalin sama nangis kartu nyangkut
tapi kartunya keluar lagi

akhirnya perjalanan pulang sendirian di mulai
perjalanan yang cukup jauh
dari Bandara Soekarno-Hatta ke Pondok Indah
2 jam ditempuh
nyaris diserempet bus
SMS ke pusat bus nya ngadu marah-marah, tadi siang baru dibales -_-


nanti aku tungguin kamu kok di airport
pas kamu balik
masih minggu depan
lama ya
ga bawa oleh-oleh juga gapapa
yang penting bawa diri
dalam keadaan sehat

:')




No comments:

Post a Comment