Monday, August 20, 2012

Ga Afdol Kalo Ga Foto

rasanya ga seru tanpa opor ayam + ketupat
pas lebaran?
sarapan pagi gue bukan itu
gue dan keluarga kangen omelete, scramble, smoked beef di pagi hari
roti, tomat, dan lainnya
urrgggghhh
ditambah teh chamomile dengan madu
wuidih



ini sarapan gue setelah solat ied
abis itu seperti biasa
silaturahmi ke rumah bude
kenapa bude?
kenapa ga ke rumah kakek nenek?

kakek nenek dari nyokap gue udah lama banget gaada
bahkan dari sebelum kaka gue lahir
kalo nenek dari bokap
semalem mau kesana
tp karna gue udh gaenak badan banget
mungkin krn kecapean
gajadi deh
huft

lebaran itu ga afdol kalo ga foto bareng keluarga

mulai dari pose yang paling normal

sampai ke yang paling retard

dan ga akan afdol lagi kalo ga foto bareng sodara-sodara













semoga di lebaran tahun depan
kita masih bisa bertemu
dalam keadaan sehat
Amin

dan buat kalian
yg berkunjung ke saudara jauh
pas bagian foto
jangan jadi "Sodara Canggung"
pas lg baris mau foto
lo fotonya misah dari kerumunan

jadi kaya anak yg ragu gitu
"gue sebenernya diajak foto ato nggak sih"

lalu tante ato nyokap lo bilang
"eh kamu ikut foto dong dempetin biar bagus"

baru lo ikut nimbrung

ada ga diantara kalian yang jadi
"Sodara Canggung"
?




No comments:

Post a Comment