Thursday, August 16, 2012

Afgan Solihun

tolong
gue kemaren di bully abis-abisan

siapa tuh?
itu loh yang di film putih abu-abu
gatau?
kamseupay!

terus @CATHYLOVERS_FC, itu fansnya
juga ikutan ngebully gue..

katanya gue dibilang mirip Afgan -.-
Afgan darimanaaaaa щ(ºДºщ)

terus....
si @tanto2998 mulai ngebully gue lagi
dibilang mirip Soleh Solihun

huffft
tolong dong bedakan
gue lebih macho tingkat dewa
bukan maho. macho. cho cho
pake C!

tolong bedakan ini


dengan ini




ataupun dengan yang ini



ga mirip sumpah
sumpah bener deh ga mirip
kalo mirip pun itu diliat dari skala merkurius ke bumi
kita mirip bagaikan semut di ladang jagung

emang ladang jagung ada semut?


3 comments:

  1. Pitnah kalo mirip apgan mah, kalo mirip sholeh iya ~~(/^..^)/

    ReplyDelete
  2. Iya sih, mirip Mang Soleh :)))

    ReplyDelete
  3. soleh KW
    daridulu saya sudah setuju huehehe

    ReplyDelete