Wednesday, November 14, 2012

Reportase Investigasi Parodi

buat yang sekarang video aja ya
gue mau ngasih liat tugas kuliah gue
kelompok gue bikin video
video S.C.A.M. Investigasi
itu parodi dari Reportase Investigasi TransTV

kenapa S.C.A.M. ?
itu nama kelas gue
Smart Class Accouting Major
fufufufu...smart

karena gabisa di embed
langsung klik link nya aja ya
ada di YouTube kok



Tuesday, November 13, 2012

TransJek, Ojek Pake Argo!


hah? apaan tuh?
TransJek?
Buat kalian yang belom tau
TransJek itu adalah motor
motor taksi pake argo!
Wah?? Serius masbrow?
serius

Cerita singkat, gue adalah seorang mahasiswa cinta naik ojek
anti sama macet, benci sama macet
jadi pilihan gue cuma ojek. tapi ada masalah!
apa tuh apa tuh?
masbro, ojek suka gila kalo ngasih harga!

contoh, dari rumah ke kampus gue aja bisa dikenain Rp50.000
udah macem gue naik taksi ke Semanggi!
contoh lagi, dari kampus ke rumah
bisa sama juga (kecuali kalo sama ojek langganan)
alesan mereka?

"Jauh kesana, macet juga kan, ya wajar segitu ongkosnya"

hello? lu orang naik motor, lu orang bisa nyalip!

dan
pada akhirnya di pagi hari, kakak gue pergi ke kantor
dia naik ojek, katanya udah booking dari malem
dan yang gue tau, kakak gue ga punya langganan ojek
pas gue liat
cring cring
motor Scoopy putih terlihat gagah di depan rumah



(bukan gue yg motret, ambil dari twitternya)

setelah gue pikir
gue harus coba nih
macem makanan coba-coba

pulang dari kampus gue siang panas
jalanan macet
kebetulan kakak gue ngasih PIN BB nya TransJek
WEH GILE BISA PESEN VIA BBM!

lalu sekitar 20 menit, taksi motor armada TJ09 dateng
mas Bambang driver-nya
pas baru mau naik, dia nawarin yang ga pernah ditawar ojek lain

"Mas, mau pake masker ga?"

mantep bro
kesehatan penumpang diutamakan!
jalanlah gue bersama mas Bambang

(ini baru gue yg foto, liat logonya kan di spion?)

ketagihan gue...besoknya gue pulang dari kampus naik TJ07


dan jadi penumpang paling terakhir pada hari itu
besoknya naik lagi TJ05


gue ketagihan bro
pake argo lebih terpercaya bro
kenapa?
dari rumah ke kampus cuma Rp26.800
dari kampus ke rumah cuma Rp29.000

tuh sampe gue gedein
terus selain dikasih masker + pake argo
apalagi asiknya?
Motornya mulus jalannya
pake senderan pula

terus apalagi?
GA TAKUT UJAN LAGI BROOO

"Don't be afraid 'cause we provide raincoat"


Ketua Panwaslu DKI Jakarta Bapak Ramdansyah juga naik ini

yang ini Sabar Gorky, penyandang tuna daksa yang akan menaklukan 7 puncak gunung tertinggi di dunia!

jaket andalan para driver

dan kalian juga ga perlu takut drivernya ngibul
mereka punya ID Card sendiri!




Jadi....
apa yang lo tunggu?
lagi buru-buru?
pengen meeting?
pengen ketemu pacar?
pengen ke kampus?

tapi ga kena macet?
wajib nyoba TransJek!

Kalian bisa juga follow twitternya di

kalo mau booking juga bisa 
Call Center - (021) 46295555
SMS - 0813 17484855

ato via BBM
PIN - 29961D81

aseli mantep
recommended!



Monday, November 12, 2012

Happy 20th Birthday Ninda!

its been a year
17 September 2012 kemarin kita setahunan
sekarang 9 November 2012
kamu ulang tahun
yang ke 20
semoga kamu makin sukses dalam segala hal
dapet rejeki banyak
kita bisa traveling :p

hope you like the surprise I gave you that night
hope you like the present
and we have a great dinner at YEYO












have a blast!
love you :* xoxo


Saturday, October 27, 2012

GoodFabric

mulai dari bisnis kamera
ke kaos
sekarang ke celana & kemeja
mumpung lagi ngetrend
*kesempatan*

mungkin dari kalian banyak yang udah tau juga
mungkin dari kalian ada yang belom tau
kalo pernah denger nama


itu punya gue
kalo belom
yuk lah mari di follow twitternya

Bermula munculya RAN
pake celana warna-warni
lalu One Direction juga
yaudah gue bikin aja celana kaya gitu
namanya CHINO

berikut foto-foto para pembeli celana GoodFabric ku
yang setia :*


@aiiiiiiiiiiiii dengan Chino Pants Khaki


@beboysevensoul dengan Chino Pants Olive


@TsaniArsyad dengan Chino Pants Maroon


Gabriella dengan Chino Pants Dark Chocolate


mas @beboysevensoul (lagi) dengan Chino Pants Maroon

dan
masih banyak lagi
belom sempet dimasukin
kalo mau liat warna lain
mainlah
ke
twitternya @GoodFabric

lebih lengkap lagi
harganya hanya Rp170.000
dengan proses pembuatan kurang lebih seminggu
bisa lebih
kalo pesanan yang masuk lagi banyak

udah ngerasa gaya?
mau makin gaya?
beli aja celana Chino di GoodFabric! :D

Friday, September 21, 2012

Meet My Best Buddy

I haven't told you something
I love photography
I love taking pictures
and
I love my cameras

meet Konica C35 AF


I got this from my friend
for freeeeeeee



meet my new buddy
Ricoh F-3


I bought it for Rp80.000
everything works fine except the flash
the flash is dead
-.-



and last but not least
meet Samoca Winderflash EES



bought it for Rp110.000
everything works normal
the flash is on baby!
you notice the cool leather strap?
I got it from jellyplayground!



that's my story
how about you?
mau makan indomie dulu
catch you guys later!

Saturday, September 15, 2012

Anyer, 6 September 2012

antara anyer dan jakarta
kita jatuh cinta
EAAAA
lagu jaman dulu banget
pasti lo gatau
kalo tau
selamat ya..
kamu udah tua :')

akhirnya gue berlibur ke anyer 
bareng temen-temen kampus
dan pacar

 cerita singkatnya
berangkat 2 jam
pulang 4 jam
huffft

foto-fotonya?
hihihi
banyak dooong
kebetulan disini gue bawa 2 kamera baru gue
Ricoh F-3 & Samoca Winderflash EES
dan bodohnya
gue lupa bawa MMC untuk Nikon gue
jadi semua terpaku oleh 2 kamera film ini








Fifi & Ninda














sekian
peace, love and 94o3Lz